Duniasoccer - All

Selasa, 04 Maret 2014

CONTOH PENGISIAN APLIKASI

Sahabat Saham Lovers,

Seringkali kami jumpai kesalahan dalam pengisian, kurang tandatangan dan perbedaan tandatangan pada form aplikasi pembukaan rekening efek. Untuk itu contoh dibawah mudah-mudahan dapat meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi pada pemohon baru di waktu-waktu mendatang. Sehingga prosesnya tidak terhambat.
Buat sahabat mahasiswa, mohon diingat bahwa tandatangan harus sama dengan yang tertera pada ktp. Sebab berkas akan dikembalikan untuk direvisi bila terjadi perbedaan pada tandatangan.

Contoh pengisian aplikasi:
Pada halaman ini isikan data diri anda dengan benar dan jelas, no ponsel yang aktif dan juga email jangan sampai salah spelling. Pada kotak kanan bawah untuk DATA PEKERJAAN SUAMI / ISTRI / ORANG TUA, jika anda sudah menikah lingkari status pada pasangan anda (SUAMI / ISTRI) namun jika anda masih lajang, lingkari tulisan ORANG TUA, selanjutnya isi data pekerjaan, jabatan, nama perusahaan, bidang usaha dan alamat kantor untuk data pasangan atau orang tua anda.
Pada kotak sebelah kiri bawah yaitu "DATA PEKERJAAN NASABAH", jika pemohon adalah PNS maka isikan jabatannya disertai dengan tingkat golongan anda (misal: Staf Keuangan gol IIIA).
Halaman ini tuliskan referensi bank mulai dari nama pemilik, jenis tabungan, nama bank, cabang tempat dibukanya buku tabungan, nama mata uang, dan nomor rekeningnya sesuai dengan copy cover buku tabungan yang akan anda sertakan.
Pada referensi perorangan tulis nama pasangan anda bagi yang sudah menikah, pada kotak "HUBUNGAN" tulis suami/istri. Bagi mahasiswa tulis nama orang tua (ayah/ibu) dan pada kotak "HUBUNGAN" tulis ayah / ibu, dilengkapi dengan no handphone pada kotak "MOBILE PHONE".
Bubuhkan paraf pada kotak pertama dan tandatangan pada kotak sebelah kanannya (jika tidak memliki paraf maka kedua kotak ditandatangan). Turun kebawah beri tandatangan seperti contoh.
Pada halaman ini perhatikan kotak di kanan bawah, bubuhkan paraf/tandatangan pada kotak tersebut dan perhatikan lembar baliknya. Pada kotak dilembar-lembar berikutnya juga dibubuhkan paraf/tandatangan jangan sampai ada yang terlewatkan.
 Pada lembaran ini (halaman 13 dari 13) anda harus menempelkan meterai 6000 sebelum membubuhkan tandatangan sesuai contoh.
Pada lembar ini isikan nama anda, email, no hp, user id untuk login (minimun 6 maksimum 15 karakter tanpa tandabaca dan tanpa spasi). Isikan sesuai contoh dan bubuhkan tandatangan dibawahnya.
Ini adalah lembar terakhir yang terdapat kotak pada sisi kanan bawah. Bubuhkan paraf pada kotak dan tandatangan diatasnya sesuai contoh.
Ini adalah form untuk pengajuan pembukaan Rekening Dana Nasabah (RDN) melalui BCA. Isi dengan lengkap dan benar atau perhatikan contoh.
Pada lembar ke 2 form RDN ini ada menempelkan meterai 6000 dan membubuhkan tandatangan yang sama dengan yang tertera pada KTP agar tidak di kembalikan berkasnya untuk direvisi.
Pada lembar ke 3 RDN ini anda cukup membubuhkan tandatangan tanpa meterai.
Ini adalah surat pernyataan yang harus diisi oleh pemohon yang belum memiliki / belum menyertakan NPWP pada saat registrasi pendaftaran. Tempelkan meterai 6000 dan berikan tandatangan seperti contoh.
Pada surat pernyataan yang lembar ke 2 ini anda cukum membubuhkan tandatangan tanpa ditempel meterai.


                                                 --------------  S E L E S A I ---------------

Tidak ada komentar :

Posting Komentar